Daftar Isi Blog

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Semua tentang blog ini tertuang dalam kata per kata berikut ini :

Content of Blog ~ Daftar Isi Blog



24 comments

December 6, 2011 at 10:29 PM

huahua putri cahaya, sobat bercahaya mau nanya masalah kotak komen ni...

December 7, 2011 at 8:01 AM

HTMLnya ko beda ama tutorial yg maya kasih ya?

December 8, 2011 at 5:34 AM
@Baha Andes coba lebih teliti ^^ InsyaAllah bisa :)
January 8, 2012 at 2:15 PM

dipilih dipilih :D, miih2 dulu, ckckckck

January 22, 2012 at 6:54 AM

sedang ngubek2 postingan nih mbak,,,mencoba ikutan GA,,,smoga masih sempat

January 25, 2012 at 8:36 AM

Terus terang saya belum bisa menemukan konten blog ini lho. Piye tho caranya??
Sudah saya klik-sana sini kok belum muncul kecuali gambar buku dan pena itu saja.
Padahal saya ingin ikut acara Giveaway
Mbok jangan menyulitkan pensiunan tho nduk ha ha ha ha.....

Salam hangat dari Surabaya

January 25, 2012 at 8:38 AM

Akhirnya ketemu juga daftar isinya.
Sip, tak milah dan milih konten yang bisa saya onceki.
Tims nduk

salam hangat dari Surabaya

January 25, 2012 at 11:05 PM

boleh coba ya. . . meskipun masih pemula. . .

January 26, 2012 at 11:29 AM
@Pakde Cholik maaf pakde, itu script jadi agak lama loadingnya :)
mohon dimaklumi yaa pakde~

salam hangat dari Makassar
January 26, 2012 at 11:30 AM
@Pakde Cholik Alhamdulillah
ditunggu dengan riang hati pakde :)
January 26, 2012 at 11:30 AM
@susu segar sangat boleh :D
ditunggu partisipasinya yaa
February 1, 2012 at 7:58 PM

Kunjungan perdana skalian follow Sobat.. :D

di tunggu follow backnya ya Sobat.. :D

February 2, 2012 at 10:59 PM

maya, aye mau ikutan tp loadingnya masyaAllah lama beud...
belum nongol2 jg, ga sesuai ma kondisi koneksiku yg pas2an :D
mudah2an msh sempat deh nulisnya :D

eh iya, aku jg penasaran ma cara bikin kotak komentar seperti ini :D
pengen nambahin scroll ma warna tulisan admin, pegimana tuh? :D
ym or email ke mail2uchi@yahoo.co.id dong huehehehe.... :D

February 3, 2012 at 8:45 PM
@Miss 'U hihihi maaf kak uchi x_x
itu script kak jadinya loadingnya agak lama #huhuhu
tunggu aja kak insyaAllah muncul :D
kalo enggak muncul, coba di-refresh (tekan F5) mudah-mudahan bisa ^^

ok ok ok
insyaAllah kita bahas sampai tuntas ya kak! udah aku kirimin tuh kak XD
May 15, 2012 at 6:33 PM

assalamualaikum... salam ukhuwah...:)

May 22, 2012 at 10:23 PM

blognya bagus. content juga bagus. keep posting. semoga semakin berkah.

June 14, 2012 at 9:36 AM

dapat referensi blogger habat lagi nih :)

June 17, 2012 at 5:15 PM
@dyadevia Wa'alaikumussalam Warahmatullahi Wabarakatuh
salam ukhuwah
:)

Post a Comment

Ini ceritaku. Apa komentarmu?
^^ Tinggalkan jejakmu di sini~

Newer Post Older Posts Home
 

Kemilau Cahaya Emas © 2012 Design by Ipietoon